Niat Bertamu, Seorang Pria di Ngawi Mendadak Meninggal Sebelum Masuk Rumah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Niat Bertamu, Seorang Pria di Ngawi Mendadak Meninggal Sebelum Masuk Rumah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 02 Oktober 2020 20:13 WIB

Petugas saat memeriksa jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Blembem, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi digegerkan dengan meninggalnya Sunardi (46), Jumat (02/10). Warga Dusun Kleyengan, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar itu mendadak meninggal saat bertamu ke rumah Suyati (36), saudara korban, di Dusun Blembem.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban bersama istrinya, Yeni Rahmawati (35), memang berniat pergi ke rumah Suyati. Dengan mengendarai sepeda motor, Sunardi berboncengan dengan istrinya berangkat dari rumah menuju rumah adiknya. 

Sesampai di tempat yang dituju, istri korban turun dari sepeda motor dan menuju rumah adik iparnya tersebut. Tatkala istrinya berjalan menuju rumah adiknya, korban memarkir kendaraannya di depan rumah.

Sewaktu di depan pintu masuk, korban mengeluh kepalanya sakit pada istrinya. Usai mengeluh tersebut, korban mendadak terjatuh dengan posisi duduk. Seketika istri korban berteriak minta tolong hingga pemilik rumah keluar dan membantu korban ditidurkan di ruang tamu. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Berita Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video