Di tengah Covid-19, PT MMS Tetap Eksis, Persembahkan 8 Unit Hunian Prestisius

Editor: Tim
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 03 Oktober 2020 22:32 WIB

CEO Boy Arifin (kaos hitam berkacamata) saat diwawancarai wartawan. foto: catur/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 tak sepenuhnya melesukan bisnis properti PT Mutiara Masyhur Sejahtera, pengembang kawasan Kahuripan Nirwana Village Sidoarjo.

Buktinya, kini PT MMS tetap eksis. Bahkan mempersembahkan tipe hunian prestisius Magnifera sebagai varian baru yang akan dilengkapi dengan private pool.

Tipe eksklusif ini hanya ditawarkan dengan jumlah unit terbatas, yakni sebanyak 8 unit dan kini dalam progres tahap pembangunan.

Kahuripan Nirwana yang terbukti sebagai sebuah kawasan hunian yang menghadirkan kawasan hijau dan asri, masih menjadi incaran customer dalam pilihan masyarakat dalam mencari hunian.

Selain itu, momen launching ini juga dibarengi dengan acara customer gathering sebagai bentuk konsistensi dalam upaya memberikan peIayanan maksimal kepada pelanggan.

CEO Kahuripan Nirwana Boy Arifin mengakui di tengah pandemi Covid-19 pasar properti mengalami penurunan semenjak bulan Maret, April dan Mei, hingga sampai dengan lebaran.

"Alhamdulillah dalam dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan sehingga saya dengan tim menyepakati untuk melakukan opening produk baru alternatif baru dengan harga kisaran Rp 3,3 miliar per unit," katanya Sabtu (3/10/2020).

Produk baru yang ditawarkan kepada konsumen ini, mendapatkan respons secara baik. Barang yang ditawarkan ini lebih memberikan kenyamanan buat para calon konsumen.

Para konsumen banyak yang melihat secara langsung tentang pencapaian dari progres proyek pembangunan dari barang yang mereka pesan.

"Kita selalu menjaga komitmen dengan pihak konsumen. Termasuk di tengah pandemi saat ini, tidak pekerjaan yang kami hentikan untuk menjaga agar tetap janji yang ada bisa terlaksana dengan baik," papar Boy.

Sementara Direktur Pengembangan Kahuripan Nirwana Village Muhammad Winarto menambahkan, Magnifera8 merupakan hunian bergaya modern minimalis yang berada di klaster Kahuripan Terrace, yaitu klaster premium yang dilengkapi dengan one gate security.

"Soal legalisasi dan pendukung lainnya, dijamin sah dan aman. Sertifikat sudah ready, sudah split. Jadi sudah siap untuk AJB," tandasnya.

Kahuripan Nirwana Village berada di kawasan pendukung kota metropolitan Surabaya. Kahuripan Nirwana memiliki akses jalan luas yaitu 40 meter, berada di exit Tol Sidoarjo dan telah dilengkapi dengan Hotel Aston Sidoatjo City Hotel & Conference Center, Apartemen TamanSari Prospero.

Beberapa block shop house serta gedung-gedung perkantoran terkemuka juga ada di kawasan hunian Kahuripan Nirwana Village. "Semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu Destination’s City," Pungkas Winarto. (cat)