Di tengah Covid-19, PT MMS Tetap Eksis, Persembahkan 8 Unit Hunian Prestisius | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di tengah Covid-19, PT MMS Tetap Eksis, Persembahkan 8 Unit Hunian Prestisius

Editor: Tim
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 03 Oktober 2020 22:32 WIB

CEO Boy Arifin (kaos hitam berkacamata) saat diwawancarai wartawan. foto: catur/ bangsaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 tak sepenuhnya melesukan bisnis properti PT Mutiara Masyhur Sejahtera, pengembang kawasan Kahuripan Nirwana Village Sidoarjo.

Buktinya, kini PT MMS tetap eksis. Bahkan mempersembahkan tipe hunian prestisius Magnifera sebagai varian baru yang akan dilengkapi dengan private pool.

Tipe eksklusif ini hanya ditawarkan dengan jumlah unit terbatas, yakni sebanyak 8 unit dan kini dalam progres tahap pembangunan.

Kahuripan Nirwana yang terbukti sebagai sebuah kawasan hunian yang menghadirkan kawasan hijau dan asri, masih menjadi incaran customer dalam pilihan masyarakat dalam mencari hunian.

Selain itu, momen launching ini juga dibarengi dengan acara customer gathering sebagai bentuk konsistensi dalam upaya memberikan peIayanan maksimal kepada pelanggan.

CEO Kahuripan Nirwana Boy Arifin mengakui di tengah pandemi Covid-19 pasar properti mengalami penurunan semenjak bulan Maret, April dan Mei, hingga sampai dengan lebaran.

"Alhamdulillah dalam dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan sehingga saya dengan tim menyepakati untuk melakukan opening produk baru alternatif baru dengan harga kisaran Rp 3,3 miliar per unit," katanya Sabtu (3/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video