HUT TNI ke-75, Kapolresta Banyuwangi Berikan Kado Spesial untuk Tentara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT TNI ke-75, Kapolresta Banyuwangi Berikan Kado Spesial untuk Tentara

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Teguh Prayitno
Senin, 05 Oktober 2020 13:31 WIB

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman AS memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto di Makodim.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendapat kado spesial di hari ulang tahun (HUT) ke-75 dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Senin (5/10/2020). Hadiah itu ialah kue tart ulang tahun berwarna hijau dengan gambar tank dan nasi tumpeng.

Kapolresta Banyuwangi didampingi jajarannya disambut langsung Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto di Makodim. Selain itu, Kapolresta juga datangi Lanal Banyuwangi, juga untuk memberikan kado spesial tersebut untuk TNI AL di Banyuwangi.

"Selamat ke-75. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," kata Kombes Pol Arman sembari memberikan potongan kue tart dan tumpeng kepada Dandim 0825 dan Danlanal Banyuwangi dengan diiringi lagu selamat ulang tahun.

Kombes Pol Arman mengungkapkan, TNI dan Polri semakin baik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kado surprise itu pun, sebagai bentuk upaya menjaga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya di Banyuwangi yang selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis.

"Semoga ke depan hubungan silaturahim ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Banyuwangi semakin kondusif. Sinergi untuk negeri," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video