Peringati HUT TNI ke-75 Secara Virtual, Wali Kota Kediri Berikan Apresiasi Atas Penanganan Covid-19​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT TNI ke-75 Secara Virtual, Wali Kota Kediri Berikan Apresiasi Atas Penanganan Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 05 Oktober 2020 19:52 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat memberikan tali asih kepada anak asuh thalasemia (kelainan darah bawaan). (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tanggal 5 Oktober merupakan Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan tahun ini TNI genap berusia ke-75 tahun. Masih adanya pandemi Covid-19, membuat peringatan tahun ini yang mengambil tema “Sinergi Untuk Negeri” dilakukan secara virtual langsung dari Istana Kepresidenan.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama dengan jajaran Forkopimda Kediri turut serta mengikuti kegiatan Upacara Peringatan ke-75 secara virtual tersebut di Ruang Data Brigif Mekanis 16 Wirayudha, Senin (5/10/2020) pagi.

Ditemui seusai mengikuti upacara virtual, Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar tak lupa mengucapkan selamat ke-75 dan mengatakan sinergitas TNI dengan Pemerintah Kota Kediri selama ini terjalin sangat baik, apalagi dalam penanganan Covid-19 di Kota Kediri.

Menurutnya, selama ini di Kota Kediri sangat luar biasa kinerja TNI khususnya dalam banyak hal. Dalam pembangunan, dalam penanganan Covid-19, dan lain-lain. Untuk penanganan Covid-19, TNI gabung dengan mini lockdown yang namanya babinsa. Mereka sangat membantu dalam hal edukasi, lalu juga memberi informasi kepada tim satuan tugas ini di Kota Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video