Serahkan SK Pengangkatan, Bupati Pamekasan Ambil Sumpah 339 PNS Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serahkan SK Pengangkatan, Bupati Pamekasan Ambil Sumpah 339 PNS Baru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 05 Oktober 2020 20:19 WIB

Bupati Pamekasan menyerahkan SK Pengangkatan CPNSD menjadi PNS secara simbolis.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan pengambilan sumpah 339 CPNSD menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2020 di lingkungan wilayah kerja Kabupaten Pamekasan, di Lapangan Negara Bhakti, depan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (05/10/20).

Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri juga oleh Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono, Forkopimda, serta beberapa kepala dinas dan seluruh PNS baru yang diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses kepada PNS yang baru diambil sumpahnya tersebut.

"Dari wajah-wajahnya saya melihat semangat yang luar biasa. Dengan janji dan sumpah yang disampaikan barusan, saya berharap akan senantiasa membela negara juga Undang-Undang Dasar 1945, membela rakyat serta setia kepada pimpinan, setia kepada pemerintahan, dan akan terus bekerja semaksimal mungkin. Juga mendahulukan kepentingan negara bangsa rakyat di atas kepentingan pribadi," harap Baddrut Tamam kepada para PNS yang baru. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video