Hilang Empat Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hilang Empat Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 06 Oktober 2020 11:49 WIB

Komandan URC BPBD Kabupaten Kediri Windoko, saat memimpin evakuasi jenazah Sumarni. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sumarni (57), warga jalan Bakung I RT 014 RW 03 Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, yang dilaporkan hilang 4 hari yang lalu, akhirnya ditemukan di Bendung Gerak Waru Turi di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Senin (4/10).

Komandan URC BPBD Kabupaten Kediri, Windoko menjelaskan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya temuan mayat sekitar pukul 13.15 WIB, di Bendungan Gerak Waruturi Kecamatan Gampengrejo.

Menurut Windoko, korban diperkirakan meninggal sejak 4 hari melihat jasad korban yang sudah agak melepuh dan bengkak-bengkak.

Sementara Moh Aspan, Tim BPBD Kota Kediri menyampaikan pihaknya juga mendapat laporan adanya temuan mayat. Namun karena temuan mayat di Bendungan Gerak Waruturi Kabupaten Kediri, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Kediri.

"Dari keterangan pihak keluarga dan RT yang datang di lokasi, menegaskan bahwa jenazah tersebut sesuai dengan ciri-cirinya, merupakan warga Kelurahan Ngampel yang dilaporkan hilang 4 hari yang lalu," kata Aspan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video