Gelar Audiensi Bersama IPPAT, Kapolda Jatim: Kami Siap Berikan Perlindungan Hukum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Audiensi Bersama IPPAT, Kapolda Jatim: Kami Siap Berikan Perlindungan Hukum

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 06 Oktober 2020 15:44 WIB

Audiensi yang digelar di Selasar Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jatim, Selasa (6/10/2020). (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, melakukan audiensi dengan IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah) Provinsi Jawa Timur di Selasar Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jatim, Selasa (6/10/2020).

menyatakan, Polri khususnya Polda Jatim dan jajaran siap membantu apa yang memang menjadi keluhan anggota PPAT maupun notaris agar bisa bekerja dengan aman dan nyaman. Ini adalah bagian dari perlindungan Polri kepada siapa saja terutama masyarakat.

"Kami siap membantu apa yang menjadi keluhan dari IPPAT, karena persoalan tanah ini seringkali menjadi persoalan di masyarakat," kata , usai audiensi bersama IPPAT Provinsi Jatim, Selasa (6/10/2020) siang.

Sementara itu, Isy Karimah Syakir, Ketua IPPAT Provinsi Jawa Timur menyebutkan bahwa kedatangannya ini selain silaturahmi bersama , juga ingin menyamakan persepsi yang selama ini berbeda yang mudah-mudahan nantinya bisa menjadi pemahaman bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video