Berikan Layanan Seluler Kelas Dunia, ​Indosat Sabet Dua Penghargaan Internasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Layanan Seluler Kelas Dunia, ​Indosat Sabet Dua Penghargaan Internasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 06 Oktober 2020 23:10 WIB

Penghargaan Silver Stevie International Business Award (IBA) 2020.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo, memenangkan dua penghargaan internasional, yaitu Silver Stevie International Business Award (IBA) 2020 untuk kategori Telecommunications Service, serta Asia Responsible Enterprise Award 2020 untuk kategori Social Empowerment melalui IDCamp.

President Director & CEO Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, IDCamp adalah program beasiswa dari Ooredoo yang dirancang untuk melahirkan developers dan programmers muda Indonesia dan membantu mengatasi kesenjangan talenta digital di Indonesia.

"Pencapaian ini merupakan wujud kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan pengembangan komunitas dengan memanfaatkan teknologi digital. Kami terus berinovasi menghadirkan program-program yang relevan dengan kebutuhan bangsa Indonesia saat ini, terutama dalam menghadapi kondisi pandemi COVID-19," ujarnya.

Pada Stevie IBA ke-17, Ooredoo Group mendapatkan penghargaan Grand Stevie sebagai bagian dari Best of the IBA Awards. Selain itu, juga meraih 3 penghargaan Gold Stevie, 5 Silver Stevie, dan 8 Bronze Stevie, sehingga total yang dimenangkan berjumlah 17 penghargaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Indosat Provider

Berita Terkait

Bangsaonline Video