Polres Mojokerto Berhasil Ungkap Kasus Prostitusi Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Mojokerto Berhasil Ungkap Kasus Prostitusi Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 07 Oktober 2020 15:02 WIB

AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., saat memberikan keterangan pers. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com terus bekerja maksimal dalam memberantas segala bentuk kejahatan di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Kali ini, berhasil mengungkap kasus prostitusi online. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dalam press release, Rabu (7/10/2020).

Berdasarkan laporan langsung dari masyarakat atas maraknya penjualan manusia di wilayah Pacet dan sekitarnya, maka melalui Satuan Reserse Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan mengusut kasus tersebut.

Dari penyelidikan itu, Satreskrim berhasil meringkus dua orang pelaku sebagai mucikari, yakni berinisial SM dan MA. Tim Satreskrim sukses mengungkap dua kasus prostitusi online di dua TKP, yakni pada 12 September 2020 ada dua korban yang masih berstatus pelajar siswi, dan pada 28 September 2020 di sebuah hotel wilayah Pacet.

"Keberhasilan dalam pengungkapan ini merupakan hasil pengembangan Tim Satreskrim yang sejak awal langsung dilakukan penyidikan dan sukses dalam mengungkap jaringan prostitusi online. Di samping itu, adanya kerja sama maupun laporan dari masyarakat setempat," ucap AKBP Dony Alexander, Rabu (7/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video