Mulai Besok, MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Modif Spesial Persebaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mulai Besok, MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Modif Spesial Persebaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 07 Oktober 2020 18:22 WIB

Motor Honda modif Persebaya yang akan dilelang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sepeda Motor modif spesial Persebaya kembali dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM ), distributor sepeda motor dan suku cadang wilayah Jatim dan NTT. Untuk tipe motor modif spesial Persebaya tahun ini adalah ADV150 ABS tahun 2020.

Marcomm & Development Division Head MPM Jatim, Suhari mengatakan, motor modif spesial Persebaya ini akan dilelang mulai 8 hingga 27 Oktober 2020. Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu juga, pemenang akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya.

"Melalui kegiatan Wani Berbagi, kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya (Persebaya) dengan mengadakan kembali lelang motor modif Persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut-turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu, juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19," katanya, Rabu (7/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Honda

Berita Terkait

Bangsaonline Video