Mulai Besok, MPM Honda Jatim Kembali Lelang Motor Modif Spesial Persebaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 07 Oktober 2020 18:22 WIB

Motor Honda modif Persebaya yang akan dilelang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sepeda Motor Honda modif spesial Persebaya kembali dihadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT. Untuk tipe motor modif spesial Persebaya tahun ini adalah Honda ADV150 ABS tahun 2020.

Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, motor modif spesial Persebaya ini akan dilelang mulai 8 hingga 27 Oktober 2020. Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu juga, pemenang akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya.

"Melalui kegiatan Wani Berbagi, kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya (Persebaya) dengan mengadakan kembali lelang motor modif Persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut-turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin bertambah. Selain itu, juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19," katanya, Rabu (7/10).

Selain mendonasikan hasil lelang, pihaknya juga mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya (Bonek) Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya September lalu.

ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak. (diy/ian)