Sambut Program Angkutan Pelajar, Paguyuban Angkot Kota Batu Wacanakan Mekarkan Jalur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Program Angkutan Pelajar, Paguyuban Angkot Kota Batu Wacanakan Mekarkan Jalur

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 07 Oktober 2020 19:20 WIB

Angkutan kota saat menunggu penumpang di Terminal Kota Batu. (foto: ist).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyambut realisasi angkutan gratis bagi pelajar SMP di Kota Batu yang telah diprogramkan Wali Kota Batu, Paguyuban 9 Jalur Angkutan Kota (angkot) Kota Batu telah mengkaji pemekaran tiga jalur baru.

Ketua Paguyuban 9 Jalur Angkot Kota Batu, Heri Junaedi mengungkapkan, beberapa jalur yang akan dimekarkan tersebut antara lain jalur Batu-Sumberejo yang melewati Dusun Santrean dengan 7 armada. Pasalnya, di jalur ini ada SMKN 3 Batu yang selama ini tak tersentuh angkutan.

Selain itu, jalur Batu-Selecta yang nantinya melewati Dusun Gundu, Desa Sumbergondo. Berikutnya, juga tengah dikaji pemekaran jalur Batu-Junrejo-Dau-Landungsari yang nantinya melewati Jalan Hasanuddin Junrejo. Di jalur ini ada lembaga SMAN 2 Batu.

"Kajian pemekaran jalur ini dasarnya untuk pelayanan anak sekolah. Pemekaran sudah ditata untuk angkut anak sekolah agar tidak terlambat," ujar Heri Junaedi, Rabu (7/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video