SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 07 Oktober 2020 21:21 WIB

GM of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo (paling kanan) bersama pemenang hadiah program Sopir Hebat SIG. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi atas kinerja pengemudi ekspeditor yang mendukung kelancaran distribusi semen dari Pabrik Tuban Jawa Timur dan Rembang Jawa Tengah ke pelanggan.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam program Sopir Hebat. Program Sopir Hebat adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditor yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh perusahaan.

Rabu (7/10/2020), SIG menyerahkan hadiah ibadah umrah kepada pengemudi dengan poin tertinggi untuk pengumpulan poin periode Januari 2020 hingga Agustus 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo kepada Imam Santoso selaku pengemudi ekspeditor PT Semesta Abadi Transport di Gresik, Jawa Timur.

General Manager of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo mengatakan, program Sopir Hebat merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditor yang menjadi mitra penting bagi perusahaan. "Hingga saat ini sebanyak 5.478 pengemudi yang terdaftar dalam database Sopir Hebat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video