Didemo, Ketua DPRD Pamekasan Teken Surat Tuntutan Mahasiswa agar UU Cipta Kerja Dicabut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didemo, Ketua DPRD Pamekasan Teken Surat Tuntutan Mahasiswa agar UU Cipta Kerja Dicabut

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 08 Oktober 2020 18:06 WIB

Para aktivis PMII dan GMNI dari berbagai universitas saat aksi menolak UU Cipta Kerja di kantor DPRD Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas yang berada di Kabupaten Pamekasan mengepung kantor DPRD Pemekasan, Kamis (8/10). Mereka meminta wakil rakyat Pamekasan itu ikut menyetujui pencabutan yang baru disahkan oleh DPR RI.

Ribuan mahasiswa itu berasal dari PMII dan GMNI berkumpul. Mereka berangkat dari area Arek Lancor menuju kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, dengan menyanyikan dan meneriakkan yel-yel menuntut pencabutan .

Di depan kantor DPRD, mereka bergantian melakukan orasi menuntut dicabutnya UU Omnibus Law Cipta Kerja yang menurut mereka hanya menguntungkan pengusaha.

"Kami ke sini bukan untuk berdiskusi, kami minta seluruh anggota DPRD kabupaten Pamekasan untuk bersama-sama menolak dan mencabut UU cipta kerja," ujar salah satu orator aksi, Kamis (8/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video