Kaya akan PUFA, Soya Oil Bisa Jadi Solusi untuk yang Punya Kolesterol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kaya akan PUFA, Soya Oil Bisa Jadi Solusi untuk yang Punya Kolesterol

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 08 Oktober 2020 22:14 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi membuat sejumlah kebiasaan masyarakat cenderung berubah karena aktivitas di luar rumah terbatas. Salah satu perubahan yang terjadi adalah masyarakat kini lebih sering memasak.

Biasanya pola makan menjadi berlebihan dan asal-asalan. Sementara badan kita cenderung kurang bergerak. Dan ini menyebabkan masalah kesehatan seperti kolestrol. Sania Royale menghadirkan produk inovasi terbaru, yaitu Soya Oil sebagai alternatif menjalani pola hidup sehat sekaligus proteksi diri terhadap kolesterol.

Kolesterol tidak bisa dianggap enteng, karena kolesterol berkontribusi besar pada terjadinya penyakit jantung koroner dan stroke. Mengingat saat ini keadaan tidak menentu, melindungi diri dengan pola makan sehat harus diutamakan.

Head of Marketing Sania Royale, Nuri Rialen mengatakan, biasanya orang dengan usia 40 tahun ke atas sudah mulai merasakan efek kolesterol. Karena itu, kata dia, Sania Royale Soya Oil bisa jadi solusi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   minyak goreng

Berita Terkait

Bangsaonline Video