Lantunan Asmaul Husna Polwan Bangkalan Ademkan Aksi Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Lantunan Asmaul Husna Polwan Bangkalan Ademkan Aksi Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 09 Oktober 2020 17:01 WIB

H. Fathurrahman Wakil Ketua DPRD Bangkalan beserta anggota DPRD Bangkalan dengan disaksikan Kapolres Bangkalan menandatangani tuntutan PMII di tengah Jalan Soekarno Hatta. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Aksi Tolak Omnibus Law  dihadang pembacaan asmaul husna oleh Polwan Polres Bangkalan di depan pintu masuk Gedung DPRD Bangkalan, Jumat (9/10/2020).

AKBP Rama Samtama Putra, Kapolres Bangkalan mengatakan, aksi demo berjalan lancar. "Dengan disambut pembacaan asmaul husna, aksi yang dilakukan oleh para adik-adik berjalan adem," ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat Bangkalan agar di masa pandemi ini jika ada sesuatu aksi penolakan, bisa dilaksanakan dengan audiensi. "Agar kondusivitas Bangkalan lebih aman dan damai, dengan cara kita jaga bersama," ujarnya.

Sementara itu, dalam tuntutannya, demonstran meminta DPRD Bangkalan menolak dan menandatangani surat sekaligus memberikan pernyataan dalam bentuk video dengan menyatakan menolak Omnibus Law .

Ketua , Komaruddin dalam orasinya menyampaikan bahwa disahkan dalam keadaan kondisi pandemi Covid-19. "Selain itu, proses pelaksanaannya juga dilakukan secara 'kucing-kucingan', sehingga saat ini Omnibus Law jadi wabah baru," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video