​SBI Tuban Raih Penghargaan Zero Accident Sebanyak 3 Kali Berturut-turut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​SBI Tuban Raih Penghargaan Zero Accident Sebanyak 3 Kali Berturut-turut

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Jumat, 09 Oktober 2020 17:45 WIB

Penyerahan penghargaan Zero Accident secara daring dari Kemenaker RI kepada PT SBI Pabrik Tuban. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban meraih penghargaan Zero Accident untuk yang ketiga kalinya dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) Republik Indonesia. Prestasi tersebut diserahkan dalam acara Penyerahan Penghargaan K3 Tahun 2020 yang dilakukan secara daring dari Ruang Serbaguna, Kemenaker RI, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2020).

pabrik Tuban selalu menerima penghargaan Zero Accident karena selalu menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam melaksanakan kegiatan operasinya. Apresiasi atas kinerja ini diterima oleh SBI Pabrik Tuban karena selama 4,144,154 jam selamat yang dicapai hingga 31 Oktober 2019 tanpa fatality accident. Bahkan, ini sejak dimulainya operasional pabriknya di Tuban.

General Manager SBI Pabrik Tuban, Reni Wulandari menjelaskan, kunci dari keselamatan kerja adalah kepedulian terhadap diri sendiri dan rekan kerja di sekitarnya.

Menurutnya, SBI Pabrik Tuban selalu mewujudkan program tersebut melalui beragam tindakan. Di antaranya, dengan melakukan identifikasi bahaya di sekitar sebelum melakukan pekerjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT SBI

Berita Terkait

Bangsaonline Video