Masyarakat Mojoanyar Mojokerto Antusias Sambut Kedatangan Paslon Ikbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Mojoanyar Mojokerto Antusias Sambut Kedatangan Paslon Ikbar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 09 Oktober 2020 17:46 WIB

Kedatangan Gus Barra (kiri) disambut hangat oleh masyarakat setempat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, dr Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) serta tim pemenangan di Kecamatan Mojoanyar, Jumat (9/10/2020), mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Kali ini, Gus Barra bersama tim pemenangan Ikbar melakukan kampanye simpati di tiga desa yaitu Desa Lengkong, Desa Pasinan, dan Desa Gebangmalang. Gus Barra langsung mendatangi dan menyapa semua warga yang sudah menunggu dari jam 8 pagi. Mereka sangat semangat dan antusias dengan meneriakkan yel-yel "Ikbar, Ikbar, Ikbar Menang" begitu Gus Barra berjalan menghampiri warga.

Dandot (36), salah satu warga Lengkong yang begitu semangat menyambut kedatangan Gus Barra. Antusias warga juga terlihat dari begitu banyaknya gambar Ikbar terpasang di setiap jalan serta rumah-rumah warga. Dandot bersama warga lainnya menganggap bahwa Gus Barra adalah orang baik dan wajib dipilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

"Begini mas, Gus Barra itu orangnya sangat santun, agamis, punya pemikiran cerdas dan sangat membantu bagi siapa saja yang butuh pertolongannya. Apalagi, bapak dari Gus Barra merupakan tokoh agama yang kharismatik di Jawa Timur yang juga pendiri Pondok Amanatul Ummah. Sudah waktunya, kalau Kabupaten Mojokerto mempunyai pemimpin seperti Gus Barra," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video