Pastikan Tepat Sasaran, Wabup Pasuruan Pimpin Langsung Dropping Air Bersih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Tepat Sasaran, Wabup Pasuruan Pimpin Langsung Dropping Air Bersih

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 09 Oktober 2020 19:05 WIB

Wabup Pasuruan membagikan air bersih kepada masyarakat. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kekeringan yang melanda beberapa desa di wilayah Kabupaten Pasuruan menjadi perhatian serius petinggi . Untuk memenuhi kebutuhan air bersih di desa terdampak kekeringan tersebut, pihak BPBD secara rutin melakukan dropping air bersih menggunakan mobil tangki ukuran 5.000 liter.

Adapun untuk memastikan dropping air bersih kepada masyarakat yang dilakukan pihak BPBD tepat sasaran, Wakil Bupati Pasuruan, K.H. Mujib Imron, S.H., turun langsung ke beberapa desa terdampak.

Pemantauan tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Gempol, yakni Desa Wonosunyo dan Dusun Jurangpelen II Desa Bulusari bersama dengan OPD terkait.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab dipanggil Gus Mujib itu meminta kepada semua kepala desa yang mengalami kekeringan untuk selalu berkoordinasi dengan BPBD menyampaikan kebutuhan air bersih. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat tidak sampai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti memasak dan minum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video