Cabup Arifin Berharap Sentra Industri Tahu Bisa Jadi Ikon Produk Unggulan Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabup Arifin Berharap Sentra Industri Tahu Bisa Jadi Ikon Produk Unggulan Trenggalek​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 09 Oktober 2020 20:52 WIB

?Cabup Moh. Nur Arifin saat kampanye di Sentra Industri Tahu Dusun Curah Mulyo Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ke-6 kampanye Pilkada Trenggalek 2020, Paslon 02 Cabup Moch. Nur Arifin menggelar kampanye di Dapil 4. Salah satunya, di Sentra Industri Tahu Dusun Curah Mulyo Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jumat (9/10/2020).

Saat berada di kawasan tersebut, Arifin menyempatkan diri melakukan dialog dengan para pengusaha tahu sekaligus meminta masukan dari warga sekitar.

Arifin menginginkan Sentra Industri Tahu ini bisa menjadi ikon produk unggulan di Kabupaten Trenggalek. "Salah satunya yang kita ingin lakukan adalah bagaimana penguatan kapabilitas teman-teman UMKM ini dari sisi permodalan, dari sisi sertifikasi perizinan, kemudian standar higienisnya," kata Arifin.

Lebih lanjut, kata Arifin, di tahun 2021 mendatang pihaknya akan mendorong adanya pengolahan limbah secara komunal di Kawasan Sentra Industri Tahu yang berada di Dusun Curah Mulyo Desa Nglongsor Kecamatan Tugu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video