Dugaan Pelanggaran Pemilu oleh Sekda Ponorogo, Pelapor Dimintai Keterangan Bawaslu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dugaan Pelanggaran Pemilu oleh Sekda Ponorogo, Pelapor Dimintai Keterangan Bawaslu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 09 Oktober 2020 20:52 WIB

Engky Bastian usai dimintai keterangan Bawaslu terkait dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan Sekda Ponorogo, Agus Pramono.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh Sekda Ponorogo terkait pernyataanya di sebuah media online yang diduga mengarah atau mendukung program petahana terus bergulir di meja .

Jum'at (9/10/2020), Engky Bastian selaku pelapor dipanggil untuk dimintai keterangan. Ia juga membawa bukti lampiran sebagai pendukung laporannya beberapa lalu.

"Kali ini ada 40 lebih pertanyaan yang wajib saya jawab saat dimintai keterangan oleh . Dan semuanya saya jawab dengan lancar," kata Eba, sapaan akrab Engky Bastian.

Eba menjelaskan, pihaknya melaporkan pernyataan sekda di sebuah halaman pemberitaan online tertanggal 27 September 2020 terkait program paslon 02 yang disampaikan kepada wartawan.

"Dalam pemberitaan tersebut jelas sekali sekda menyebut jika ada program petahana untuk RT dan dasawisma untuk tahun 2021. Dan itu kami menganggap sebagai bentuk kampanye," jelas Engky Bastian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video