​Pelajar yang Ditangkap Polisi saat Ikut Demo Buruh Nangis ketika Dijemput Ibunya di Polda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pelajar yang Ditangkap Polisi saat Ikut Demo Buruh Nangis ketika Dijemput Ibunya di Polda Jatim

Editor: Tim
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 09 Oktober 2020 22:50 WIB

Salah satu pelajar yang dijemput ibunya di Polda Jatim, Jumat (9/10/2020). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi menangkap ratusan pelajar dan mahasiswa yang disinyalir ikut menjadi pemicu kerusuhan saat aksi demo menolak omnibus law di depan Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (8/10/2020). Ratusan pelajar itu lalu dibawa ke Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim. Untuk dimintai keterangan dan didata.

Para orang tua mereka pun akhirnya menjemput ke Polda. Anatasia Novarina, wartawan BANGSAONLINE.com yang ngepos di Polda Jawa Timur melaporkan, ratusan orang tua itu terlihat antri sejak Jumat pagi hingga sore. Mereka menunggu giliran untuk dilakukan pendataan terlebih dahulu oleh polisi.

Yang menarik, saat menjemput anaknya, para orang tua dan pelajar SMA itu sama-sama menangis.

Salah satu orang tua yang enggan disebutkan namanya mengaku merasa kecolongan dengan perilaku anaknya. Ia tidak mengetahui jika anaknya ikut melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

"Saya tidak tau mas kalau anak saya ikut demo, kemarin itu katanya mau main, lha kok ikut demo dan ditangkap polisi," salah satu orang tua tersebut, Jumat sore (9/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video