Ada ASN Positif Covid-19, Gedung SEkretariat Pemkab Lamongan Disterilisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada ASN Positif Covid-19, Gedung Sekretariat Pemkab Lamongan Disterilisasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Triwiyoga
Sabtu, 10 Oktober 2020 14:34 WIB

Petugas yang menyemprotkan disinfektan di Gedung Sekretariat Pemkab Lamongan. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Usai diketahui ada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lamongan yang positif Covid-19, Gedung Sekretariat Pemkab Lamongan disterilisasi.

Kasi Tanggap Darurat BPBD Lamongan Muslimin mengatakan, sterilisasi gedung berlantai delapan ini, dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke suluruh gedung Pemkab oleh empat orang petugas BPBD.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di semua ruangan dari lantai dasar hingga lantai delapan. Untuk Sabtu dan Minggu besok akan dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Lamongan," katanya, Jumat (9/10/2020)

Koordinator Bidang Preventif dan Promotif Satgas Penanganan COVID-19 Lamongan, dr Taufik Hidayat membenarkan adanya ASN yang terpapar COVID-19. Hanya saja, Taufik tidak spesifik menyebutkan berapa ASN yang terpapar COVID-19 di Sekretariat Pemkab Lamongan.

"Ada yang kena, tapi jumlahnya saya tidak tahu. Ada permintaan dari sekretariatan untuk dilakukan disinfeksi selama 3 hari, Jumat, Sabtu, dan Minggu," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video