Mobil Ertiga Terbakar di Area Suramadu, Setelah Tabrakan dengan Sepeda Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Ertiga Terbakar di Area Suramadu, Setelah Tabrakan dengan Sepeda Motor

Editor: Tim
Wartawan: Subaidah
Sabtu, 10 Oktober 2020 19:51 WIB

Mobil Ertiga yang terbakar akibat kecelakaan di area Suramadu dievakuasi oleh petugas kepolisian. foto: ist/ bangsaonline.com

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com -  Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu mobil Ertiga terbakar, terjadi di jalan turunan akses Jembatan Suramadu di Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (10/10/2020)

Dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Purnomo, terbakarnya mobil tersebut, terjadi ketika mobil Ertiga yang dikemudikan oleh Taufiq Hidayatullah (41) warga Kampung Masjid No. 20-22, RT 04 RW 01, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, tertabrak sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Abu Bakar (41) bersama penumpangnya warga Desa Karang Entang, Kecamantan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

Menurut dia, saat itu sepeda motor yang dikemudikan oleh Abu Bakar berjalan ke arah utara di sisi jalur lambat. Kemudian motor tersebut berbelok ke kanan berpindah jalur ke jalur dengan menerobos pembatas jalan barrier masuk jalur mobil.

Pada saat yang bersamaan, dari arah selatan ke utara melintas kendaraan roda empat milik Taufiq Hidayatullah, yang kemudian melakukan pengereman untuk menghindari sepeda motor tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video