Kembangkan Sayap, Dua Srikandi Jatim Park Launching Produk Glow Inc Skincare | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembangkan Sayap, Dua Srikandi Jatim Park Launching Produk Glow Inc Skincare

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 11 Oktober 2020 16:43 WIB

dr. Christina Icasia, salah satu owner produk Glow Ins Skincare didampingi dua srikandi Jawa Timur Park, Titik S. Aryanto dan Isa Mei Wahyuni saat melakukan pemotongan pita, Minggu (11/10).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketika beberapa lini bisnis menjadi lesu di tengah pandemi Covid-19, namun tidak demikian dengan produk perawatan kecantikan atau skincare. Meski pendapatan masyarakat berkurang, namun perawatan diri tampaknya masih menjadi hal yang sangat penting.

Melihat realita dan peluang tersebut, dua Srikandi Jatim Park Group, yaitu Titik S. Ariyanto yang saat ini menjabat sebagai Marketing dan PR Jatim Park Group, serta Isa Mei Wahyuni S.H., M.Kn. yang saat ini ditunjuk sebagai Direktur PT. Bunga Cinta Sejati yang merupakan perusahaan baru milik JTP Group dan sedang menggarap proyek taman bunga di Bumiaji Batu, nekat merintis bisnis skincare bernama Glow Inc yang menyasar perempuan milenial dari umur 18 hingga 50 tahun.

"Kami bekerja sama dengan seorang dokter berpengalaman yang bernama dr. Christine Icasia M Biomed (AAM). Produk yang diperkenalkan ke khalayak saat grand launching Glow Inc memiliki keistimewaan tersendiri," ujar Titik S. Aryanto kepada BANGSAONLINE.com, di sela acara launching Glow Inc di Hotel Klub Bunga, Minggu (11/10).

Menurutnya, produk-produk Glow Inc menggunakan bahan dasar grape seed (biji anggur), DNA Salmon, dan Glutahione sehingga sangat istimewa. Adapun produk andalan dari Glow Inc di antaranya platinum series dan aneka serum mulai serum acne, serum mata, DNA salmon serum, derma filler serum, botox serum, sampai overnight glow serum yang cocok untuk wanita dengan berbagai problem di wajah.

“Saya gemes karena trauma dengan produk skincare ternama yang pernah saya pakai, karena malah membuat kulit saya bermasalah," kata Titik saat menjelaskan mengapa tertarik melakukan bisnis ini.

Titik mengatakan produk ini bisa jadi alternatif karena untuk memaksimalkan hasilnya, didampingi oleh dokter spesialis dan sangat berpengalaman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video