​Support Para Pelukis Kota Probolinggo, Habib Hadi Siap Fasilitasi Tempat Even di Rumah Dinas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Support Para Pelukis Kota Probolinggo, Habib Hadi Siap Fasilitasi Tempat Event di Rumah Dinas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 11 Oktober 2020 19:38 WIB

Wali Kota Habib Hadi saat menerima karya lukisan para seniman Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Banyak cara yang dilakukan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dalam memberikan support kepada para warganya.

Kali ini, wali kota yang juga Pengasuh Ponpes Riyadlus Sholihin, Ketapang ini mengundang perwakilan Komunitas Seni Rupa Probolinggo di rumah dinasnya.

Saat bertemu Pembimbing Komunitas Seni Rupa Joko Dwi Prastowo dan Ketua Riski Alif Setiawan, Habib Hadi memberikan semangat dan support kepada para seniman agar terus berkarya. Komunitas Seni Rupa Probolinggo sendiri punya 34 anggota.

Pada kesempatan itu, Riski dan Joko memberikan sebuah karya seni realis berupa wajah Wali Kota Habib Hadi. Orang nomor satu di Kota Probolinggo itu tercengang dengan karya yang dibuat oleh Riski selama 7 hari itu.

“Persis betul ini, kayak foto. Ini pakai pensil kan. Biasanya ada yang berbeda di bagian mata atau apanya, ini persis sekali,” kata Habib Hadi keheranan sambil terus melihat karya yang sudah rapi di pigora itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video