Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Imbau Warga Selalu Disiplin Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Imbau Warga Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi
Minggu, 11 Oktober 2020 23:14 WIB

Anggota Koramil Tipe B 0802/04 Siman, Serma Rasid yang bertugas menjadi Babinsa Desa Manuk berbaur dengan warga untuk memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pencegahan dan pemberantasan Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo, baik secara bersinergi dengan instansi terkait lainnya maupun secara mandiri oleh Kodim 0802/Ponorogo melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil Tipe B 0802/04 Siman, Serma Rasid yang bertugas menjadi Babinsa Desa Manuk. Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, dia tidak bosan memberikan imbauan maupun peringatan kepada warga binaan untuk tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan.

"Sesuai perintah dan anjuran dari komando atas tentang protokol kesehatan, maka wajib bagi saya selaku Babinsa untuk terus mengingatkan warga di wilayah binaan saya agar selalu disiplin tentang protokol kesehatan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Penrem 081

 

sumber : Penrem 081

Berita Terkait

Bangsaonline Video