Malam Puncak Grand Final Kacong-Cebbing 2020, Ajang Mencari Duta Wisata di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Puncak Grand Final Kacong-Cebbing 2020, Ajang Mencari Duta Wisata di Pamekasan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yeyan
Senin, 12 Oktober 2020 09:49 WIB

Para finalis Kacong-Cebbing Pamekasan 2020.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Grand Final Pemilihan Kacong-Cebbing Pamekasan 2020 yang dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Sabtu (10/10/20) malam.

Pemilihan Kacong-Cebbing yang nantinya diharapkan menjadi duta wisata Kabupaten Pamekasan tersebut dibuka secara langsung oleh Baddrut Tamam. Acara dihadiri Sekdakab H. Totok Hartono, Forkopimda, kepala OPD, dan tokoh masyarakat.

"Saya dan pak wabup Pamekasan menyampaikan Terima kasih dan selamat datang kepada dewan juri dan finalis raka-raki Jawa Timur yang berkenan hadir menjadi dewan juri dalam pemilihan kacong cebbing," ujar Baddrut Tamam dalam sambutannya.

( Baddrut Tamam memberikan sambutan)

Pemilihan Kacong-Cebbing, ungkap bupati, untuk memilih putra-putri terbaik yang memiliki talenta bakat integritas kecerdasan, memiliki wawasan dan kebudayaan, serta komitmen untuk mempromosikan Kabupaten Pamekasan tidak hanya di Pamekasan, Jawa Timur, dan Indonesia, melainkan juga hingga internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video