Sambangi Pasar Sampung, Cabup Sugiri Sancoko Disuguhi Ayam Panggang Legendaris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sambangi Pasar Sampung, Cabup Sugiri Sancoko Disuguhi Ayam Panggang Legendaris

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Senin, 12 Oktober 2020 15:50 WIB

Cabup Sugiri Sancoko tampak akrab dengan para pedagang, pembeli, dan Warga Sampung. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam lawatannya ke Pasar Sampung Ponorogo, Cabup Sugiri Sancoko disambut hangat oleh puluhan para pedagang dan pembeli, Senin (12/10/2020). Baik pedagang maupun pembeli, bergantian menyapa dan sesekali bercanda dengan calon bupati nomor urut satu itu.

Setelah berkeliling pasar menyapa para pedagang dan pembeli, Sugiri Sancoko yang ditemani sang istri beserta relawan, dijamu secara istimewa dengan suguhan ayam panggang tradisional legendaris di warung milik Joko Digdoyo.

Tampak tak ragu dan canggung, Sugiri Sancoko membakar sendiri masakan legendaris di dapur yang sangat sederhana tersebut. Panasnya kayu bakar tak menyurutkan Sugiri Sancoko terus membakar ayam dengan bumbu beraroma khas, sedap, dan mantap itu.

Cabup Sugiri Sancoko yang berpasangan dengan Lisdyarita itu langsung memotong ayam bakar untuk dinikmati pengunjung dan para relawan. Tampak terlihat suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa antara Sugiri Sancoko dengan para pedagang dan Warga Sampung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video