​Demo Tuntut CSR PDAM Sumber Pocong, Puluhan Warga Desa Pocong Gagal Temui Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Demo Tuntut CSR PDAM Sumber Pocong, Puluhan Warga Desa Pocong Gagal Temui Dewan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Senin, 12 Oktober 2020 17:33 WIB

Muhammad Anwar, Mantan Ketua BPD Pocong. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga yang tinggal di sekitar PDAM Sumber Pocong mendatangi Gedung , Senin (12/10/2020). Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi ke anggota dewan terkait tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility) untuk masyarakat di sekitar PDAM.

Muhammad Anwar, Mantan Ketua BPD Pocong mengatakan, sejak awal PDAM Sumber Pocong berdiri pada tahun 1928 hingga saat ini, belum pernah mengeluarkan CSR untuk masyarakat setempat.

"Banyak tanah dari Masyarakat Desa Pocong yang digunakan sebagai saluran dari pipa PDAM. Tapi tidak pernah ada bantuan dari PDAM. Oleh sebab itu, tujuannya kami ke sini untuk menyampaikan hal itu," ungkapnya saat gelar aksi demo di luar Gedung , Senin (12/10/2020).

"Apalagi setiap tahun, mohon maaf saja, kami melakukan slametan untuk menjaga keselamatan daerah Sumber Pocong. Ini untuk menjaga Sumber Pocong tidak tertutup. Kalau sumbernya tertutup, jelas akan berdampak bagi masyarakat di seluruh Kota Bangkalan ini," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video