Kunjungi KONI Jatim, LaNyalla Apresiasi Pelaksanaan Puslatda Jelang PON Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi KONI Jatim, LaNyalla Apresiasi Pelaksanaan Puslatda Jelang PON Papua

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 12 Oktober 2020 19:17 WIB

Senator asal Jawa Timur AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat mencoba Bio Impedance Analysis (BIA) alat test komposisi tubuh khusus atlet di kantor KONI Jatim, Jalan Kertajaya, Kota Surabaya. Senin (12/10/2020)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Senator asal Jawa Timur AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur yang telah melaksanakan program Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Jatim 100/IV dengan skema New Normal (PNN).

Senator yang juga itu menyatakan, upaya KONI Jatim adalah langkah untuk menjaga kesehatan para atlet agar tidak terpapar virus corona atau Covid-19, dan harus menjadi role model bagi semua KONI daerah di Indonesia.

"Yang harus ditekankan adalah penambahan nutrisi imun untuk pencegahan yang diberikan kepada para atlit maupun team puslatda. Ini harus diutamakan," tekan LaNyalla saat diterima Ketua Harian KONI Jatim M Nabil, Senin (12/10/2020).

Selain penambahan nutrisi, yang juga harus diutamakan adalah dengan melakukan pemeriksaan secara rutin. "Jangan menunggu kena baru diobati. Ini harus menjadi prioritas agar mereka semangat dalam berprestasi," tekannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian Koni Jatim M Nabil mengatakan bahwa program PNN sebagai persiapan perjalanan menuju PON Papua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video