​Diduga Lakukan Pelanggaran Pemilu, 6 Kades di Jetis Dipanggil Bawaslu Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Diduga Lakukan Pelanggaran Pemilu, 6 Kades di Jetis Dipanggil Bawaslu Ponorogo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Selasa, 13 Oktober 2020 19:50 WIB

Bawaslu Ponorogo mengundang sejumlah kades di wilayah Kecamatan Jetis untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran pemilu.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Diduga lakukan pelanggaran pemilu, sejumlah kepala desa di Kecamatan Jetis di antaranya Kades Jetis, Kades Turi, Kades Coper, dan kades lainnya dimintai keterangan oleh , Selasa (13/10/2020).

Setelah keluar dari ruangan Bawaslu, Kades Jetis, Muh Khoiri mengaku bahwa ia hanya sebentar di ruangan Bawaslu. "Hanya ngobrol-ngobrol saja, dimintai klarifikasi terkait dengan pertemuan di Sawoo itu," terangnya.

Muh. Khoiri mengakui bahwa dirinya datang dalam pertemuan di Kecamatan Sawoo namun hanya sebentar. "Iya, saya datang di Sawoo itu, tapi ya memang hanya sebentar kok mas," tegasnya.

Muklis, Kepala Desa Turi menambahkan, bahwa pertemuan di Sawoo tersebut merupakan acara silaturahim bersama 14 kepala desa. "Saya memang hadir di Sawoo itu. Dan ini tadi banyak pertanyaan dari Bawaslu Mas. Di antaranya terkait dengan acara di Sawoo itu mas," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video