Pilbup Kediri 2020: Dhito Dengar Curhatan Pelaku UMKM se-Kecamatan Kayen Kidul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Kediri 2020: ​Dhito Dengar Curhatan Pelaku UMKM se-Kecamatan Kayen Kidul

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 13 Oktober 2020 21:13 WIB

Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono saat mencicipi jamu beras kencur produksi UMKM. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Agenda blusukan Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono (Dhito), Selasa (13/10/2020), ada di dua tempat. Pertama, mengadakan pertemuan dengan relawan dan karang taruna di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Kedua, usai dari Desa Sukoharjo, Dhito melanjutkan blusukan ke Kali Kalje di Desa Kayen Kidul, Kecamatan Kayen Kidul. Di tempat wisata desa ini, Dhito menemui puluhan pelaku UMKM se-Kayen Kidul.

Di tempat ini, Dhito tidak hanya berdialog dan mendengarkan keluhan pelaku UMKM, tapi juga melihat hasil produksi pelaku UMKM berupa produk makanan minuman (mamin) serta industri kreatif, di antaranya sambel pecel, minuman dari nanas, keripik tempe, tas, clothing, dan lainnya.

Usai mencicipi dan berbelanja sejumlah produk mamin khas UMKM se-Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Dhito berkeliling memantau kondisi area wisata setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video