Pantau Pembangunan Ekonomi Kawasan Selingkar Wilis, Ketua DPD RI LaNyalla Kunjungi Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Pembangunan Ekonomi Kawasan Selingkar Wilis, Ketua DPD RI LaNyalla Kunjungi Nganjuk

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 14 Oktober 2020 06:53 WIB

Senator asal Jawa Timur AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat bertemu Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Selasa malam (13/10/2020).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Senator asal Jawa Timur AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memantau langsung implementasi Peraturan Presiden RI Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Kawasan di Jawa Timur, di mana di dalamnya termasuk percepatan pembangunan ekonomi kawasan Selingkar Wilis dan lintas selatan.

“Saya sengaja datang ke Nganjuk dan bertemu Bupati Novi Rahman Hidayat untuk mendengar dan mengetahui secara langsung progres pengembangan percepatan pembangunan Kabupaten Nganjuk yang masuk dalam Perpres 80 tahun 2019. Sampai di mana dan apa hambatannya,” ungkap LaNyalla Selasa (13/10/2020) malam.

Karena, lanjut LaNyalla, dengan reses inilah dirinya dapat melihat langsung dan mendengar langsung persoalan-persoalan di daerah, untuk kemudian sesuai fungsi perwakilan Senator, akan menyampaikan persoalan-persoalan tersebut ke pemerintah pusat agar mendapat atensi.

“Kami di DPD RI sudah bertekad dan memiliki orientasi kerja untuk membantu percepatan pembangunan daerah dan melalukan advokasi atau pembelaan terhadap kepentingan daerah. Jadi kami semua, Senator di 34 provinsi akan membawa persoalan persoalan yang dihadapi daerah ke Senayan, agar mendapat perhatian dari pemerintah pusat,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video