Cabuli 16 Perempuan Foto Model, Pemilik Distro di Lamongan Dibekuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabuli 16 Perempuan Foto Model, Pemilik Distro di Lamongan Dibekuk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Rabu, 14 Oktober 2020 13:46 WIB

Tersangka saat diamankan di Polres Lamongan. foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kasus penacabulan di sebuah toko baju atau distro yang heboh di Lamongan beberapa waktu lalu, kini berhasil diungkap siapa pelakunya.

Pencabulan yang sebelumnya viral lewat media sosial twitter sejak awal Januari lalu ini, berhasil diungkap oleh Satreskrim Polres Lamongan. Tersangka adalah M. Satya Nurochman (26), warga Jalan Kartini, Nomor 19, Kecamatan Sukodadi, yang tak lain pemilik distro.

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengungkapkan, modus operandi tersangka saat melakukan aksi pencabulan ini, dengan berpura-pura menjadikan para korbannya sebagai foto model atau sebagai endorse dari baju yang akan dijual tersangka.

"Jadi tersangka ini berpura-pura memasangkan baju ke para korban, kemudian dengan sengaja menyentuh payudara korban. Lalu ada yang saat ganti pakaian, tiba-tiba tersangka masuk ke dalam korden, bahkan ada yang diajak untuk melakukan onani dan oral," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video