Terus Kampanyekan Jatim Bermasker, Pemkot Kediri Bagikan 1.500 Masker ke KPM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Kampanyekan Jatim Bermasker, Pemkot Kediri Bagikan 1.500 Masker ke KPM

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 14 Oktober 2020 18:05 WIB

Petugas saat memakaikan masker kepada warga. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri terus mengampanyekan pemakaian masker kepada warganya. Termasuk melaksanakan program Jawa Timur Bermasker.

Sebanyak 1.500 masker dibagikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari PKH (Program Keluarga Harapan) di halaman Kantor Pos Kota Kediri, Rabu (14/10) sejak pukul 07.00 WIB. Dilanjutkan ke beberapa titik lokasi dan juga titik e-Warong di Kota Kediri.

“Sasarannya kepada KPM sekaligus pembagian BLT. Masker yang kita salurkan adalah masker bantuan Gubernur Jawa Timur Ibu Kofifah,” kata Triyono Kutut, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri yang turut hadir dalam acara ini.

Selain jajaran Dinsos meliputi Kepala Dinsos, Kabid. Pemberdayan Sosial, Kabid. Linjamsos, dan Kabid. Resos, acara ini juga dibantu oleh 25 orang Tagana (Taruna Siaga Bencana), pendamping PKH, dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video