Entaskan Pengangguran Dengan Ciptakan Banyak Peluang Kerja, Jadi Program Prioritas Ikbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Entaskan Pengangguran Dengan Ciptakan Banyak Peluang Kerja, Jadi Program Prioritas Ikbar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Rabu, 14 Oktober 2020 21:26 WIB

Ikfina, Cabup Mojokerto nomor urut 1 saat kampanye tatap muka di Kecamatan Jetis, Rabu (14/10).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cabup dan Cawabup Mojokerto nomor urut 1, Ikfina-Barra bertekad mengengentaskan pengangguran dengan banyak membuka lapangan kerja. Hal ini disampaikan Ikfina saat melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Jetis, meliputi Desa Mojolebak, Desa Bendung, Desa Kupang, Desa Jetis, Desa Banjasari, dan Desa Sawo, Rabu (14/10).

Menurut Ikfina, masalah pengangguran di Kabupaten Mojokerto sudah menjadi masalah bersama yang harus diatasi oleh semua pihak, mulai dari pemerintah, perusahaan, organisasi, dan masyarakat lainnya. Pengangguran menjadi pekerjaan serius yang harus diselesaikan bersama dalam rangka mengentas kemiskinan dan meningkatkan kinerja ekonomi di Kabupaten Mojokerto.

"Dengan izin Allah Swt, bila pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Ikbar, Ikfina dan Gus Barra, menang pada tanggal 9 Desember 2020, maka salah satu program prioritas yang dilakukan oleh Ikbar untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di wilayah ini adalah mengentaskan pengangguran," ujar Ikfina. 

Ia mengatakan, menciptakan lapangan kerja sejatinya bukan hal yang sulit, mengingat di Kabupaten Mojokerto berdiri ratusan perusahan. Nantinya, perusahaan-perusahaan tersebut akan didorong agar memanfaatkan secata total sumber daya alam yang ada di Kabupaten Mojokerto, seperti air, tanah, dan bahan baku lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video