Terus Bergerak, Upaya Istri Cawabup Syah Natanegara Dulang Suara untuk Paslon 02 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Bergerak, Upaya Istri Cawabup Syah Natanegara Dulang Suara untuk Paslon 02

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 15 Oktober 2020 14:34 WIB

Fatihatur Rohmah saat mengunjungi Kawasan Wisata Huko Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mendulang suara untuk kemenangan paslon nomor urut 2, istri Cawabup Syah Natanegara, Fatihatur Rohmah menggelar kampanye di beberapa titik di Kecamatan Trenggalek, Kamis (15/10/2020).

Titik awal kampanye Fatihatur Rohmah adalah mengunjungi Kawasan Wisata Hutan Kota (Huko) Trenggalek yang berada di Kaki Gunung Ja'as Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

Usai berkeliling ke beberapa spot kawasan Huko, Fatik-sapaannya menyampaikan bahwa kondisi Huko saat ini sepi dari pengunjung. Untuk itu, guna meningkatkan jumlah pengunjung, di tahun yang akan datang ia berharap ada sejumlah atraksi di Huko.

"Jadi harus diagendakan, mungkin satu bulan sekali ada kegiatan apa di sini, ya tujuannya untuk menarik orang agar berkunjung di Huko ini," ujarnya.

Agenda selanjutnya, Fatihatur Rohmah beserta tim meluncur ke Desa Karangsoko untuk mengikuti pertemuan yang digelar oleh DPD Partai Golkar Trenggalek.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek, Arik Sri Wahyuni memperkenalkan istri dari Syah Natanegara itu kepada warga dan pengurus Partai Golkar Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video