Tekan Covid-19, Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Covid-19, Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 15 Oktober 2020 16:06 WIB

Kapolda Jatim dampingi Komisi III DPR RI bagikan sembako dan masker ke masyarakat. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) serta Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama dengan Anggota Komisi III , Kamis (15/10/2020) siang, di depan Lobi Tribrata Mapolda Jatim membagikan 5.000 masker dan 1.000 paket sembako ke masyarakat di Jawa Timur.

Ribuan masker dan paket sembako ini dibagikan di 5 kabupaten/kota di Jatim, di antaranya Surabaya raya yang meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak, dan Mojokerto. Masing-masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.

Mereka yang menerima paket Sembako dan masker, di antaranya driver ojek online (ojol), sopir angkot, pasukan kuning, tukang becak, penggali kubur, tukang parkir, pemulung, kuli panggul pasar, buruh, dan panti asuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video