Diduga Lakukan KDRT, Kades Banyuurip Tuban Dilaporkan Istrinya Sendiri ke Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Lakukan KDRT, Kades Banyuurip Tuban Dilaporkan Istrinya Sendiri ke Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 15 Oktober 2020 20:42 WIB

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Desa Banyuurip Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Sugiyanto (39) diduga telah melakukan (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya sendiri, Rani Hanggar (24).

Kejadian tersebut terjadi pada 28 Agustus 2020 silam. Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Tuban.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kasatreskrim , AKP Yoan Septi Hendri membenarkan adanya laporan dugaan yang dilakukan salah satu kades.

"Iya benar, ada laporan penganiayaan yang diduga dilakukan Kades Banyuurip," ujar AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com melalui pesan aplikasi WhatsApp, Kamis (15/10/2020).

Dirinya mengaku belum diketahui secara pasti penyebab pelaku menganiaya korban. Namun menurut pengakuan pelapor, awalnya korban melihat handphone pelaku. Tiba-tiba, pelaku marah dan membentak saat mengetahui korban memegang handphone-nya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video