​Barron Trump, Putra Bungsu Presiden AS Terpapar Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Barron Trump, Putra Bungsu Presiden AS Terpapar Covid-19

Editor: MMA
Kamis, 15 Oktober 2020 22:48 WIB

Barron Trump bersama ayah dan ibunya, Presiden AS Donald Trump dan Melania. foto: Reuter/BBC

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inilah pelajaran penting dari keluarga Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Trump terkenal sangat congkak menyikapi . Ia bukan hanya menyepelekan, tapi seolah tak percaya .

Tapi Trump akhirnya terpapar , meski kemudian sembuh. Bukan hanya Trump. Melania Trump, istri Trump juga terpapar .

Kini giliran Barron Trump, putra bungsu Trump, yang terjangkit virus corona. Namun tanpa gejala.

Kepastian Barron positif terinfeksi itu disampaikan Melania Trump, ibunda yang tak lain ibu negara.

Dikutip Kompas.com, Melania menyebut peristiwa yang menimpa Barron terjadi setelah dirinya dan suaminya terpapar pada dua pekan lalu. Dalam unggahan di situs resmi Gedung Putih bertajuk My Personal Experience With , Melania mengaku sembuh dari wabah itu membuat dia berefleksi.

Ia mengaku, pikirannya langsung tertuju ke anak mereka yang berusia 14 tahun itu. "Kami tentu lega ketika dia pernah dites dan negatif. Tapi sekali lagi, sebagai orang tua tak membuatku berhenti berpikir 'bagaimana besoknya?'," katanya.

"Ketakutan saya jadi nyata saat dia dites ulang dan hasilnya positif. Untungnya, dia remaja yang kuat dan tak menunjukkan gejala," tutur Melania yang berusia 50 tahun, selisih 24 tahun dengan suaminya, Trump,  yang berusia 74 tahun.

Mereka bertiga positif di waktu bersamaan sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama dan saling menjaga.

Melania mengungkapkan gejala yang dialaminya minimal. Namun dia mengaku "menghantamnya di saat bersamaan". "Ini seperti roller coaster gejala yang menghampiri saya pada hari esoknya," jelas Ibu Negara yang berasal dari Slovenia tersebut, dikutip Sky News, Rabu (14/10)/

Melania bercerita, ketika terpapar virus corona, tubuhnya langsung linu, batuk, sakit kepala, dan lelah sepanjang hari. Namun dia segera sembuh setelah mengonsumsi vitamin dan makanan sehat, disamping menerima pengobatan dari dokter kepresidenan Sean Conley.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video