​Ciptakan Kampung Tangguh Narkoba, Pemdes Aeng Panas Sumenep Gelar Tes Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ciptakan Kampung Tangguh Narkoba, Pemdes Aeng Panas Sumenep Gelar Tes Urine

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 16 Oktober 2020 16:24 WIB

Pemdes Aeng Panas, Sumenep lakukan tes urine.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemdes Aeng Panas menggelar tes urine dalam rangka penerapan Desa Anti Narkoba guna menciptakan Kampung Tangguh Narkoba, di balai desa setempat, Kamis (15/10/20). Adapun pihak yang diharuskan melakukan tes urine tersebut yakni, aparat dan pemuda Desa Aeng Panas.

Kepala Desa (Kades) Aeng Panas, Mohammad Romli, SE menjelaskan, kegiatan itu merupakan salah satu upaya memastikan bahwa aparatur dan pemuda Desa Aeng Panas tidak menggunakan narkoba.

“Ini adalah sala satu upaya untuk memastikan bahwa aparatur dan pemuda Desa Aeng Panas tidak menggunakan narkoba," jelasnya di sela-sela kegiatan berlangsung.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Prenduan, Iptu Supriadi, SH mengatakan, Kampung Tangguh Narkoba ini bertujuan untuk mengantisipasi dan memberantas pengguna narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Pragaan melalui tingkat desa.

“Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah pengguna narkoba, sehingga tercipta desa yang aman dari pengguna obat terlarang yaitu narkoba,” kata Iptu Supriadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video