Jaga Kondusivitas Lamongan, Kapolres Ajak Dunia Pendidikan Tolak Aksi Kekerasan dan Anarkisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kondusivitas Lamongan, Kapolres Ajak Dunia Pendidikan Tolak Aksi Kekerasan dan Anarkisme

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 16 Oktober 2020 17:14 WIB

Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama bupati dan tokoh agama. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengajak dunia pendidikan tolak aksi kekerasan dan anarkisme. Hal itu disampaikannya seiring banyaknya aksi kekerasan dan anarkisme saat penyampaian aspirasi di muka umum atau demonstrasi beberapa waktu lalu di Tanah Air.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen di dunia pendidikan untuk bersama bersinergi mewujudkan Lamongan yang aman dan kondusif.

“Kita harus bisa menghargai hak-hak lain terkait penyampaian pendapat di muka umum. Alhamdulillah, penyampaian pendapat di muka umum di Lamongan dapat berjalan lancar dan kondusif. Kita tidak ingin Lamongan menjadi sorotan dan keresahan anarkisme. Saya yakin semua elemen masyarakat Lamongan cinta damai dan menolak kekerasan dan anarkisme,” kata Harun.

Kapolres menegaskan, pihak kepolisian selalu mengedepankan humanisme dalam pengamanan penyampaian pendapat di muka umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video