Kecamatan Gempol Gelar Koreksi Ulang Hasil Ujian Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Ngerong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecamatan Gempol Gelar Koreksi Ulang Hasil Ujian Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Ngerong

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 16 Oktober 2020 19:58 WIB

Ilustrasi. (by freepik)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polemik Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Ngerong Kecamatan Gempol yang disinyalir ada kecurangan serta dugaan tidak netralnya pihak panitia serta kepala desa, mulai menemukan titik terang.

Kali ini, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, Kecamatan Gempol memfasilitasi pihak-pihak terkait seperti panitia penjaringan desa, universitas selaku pembuat soal, serta semua peserta seleksi untuk melakukan koreksi ulang hasil ujian.

Kegiatan koreksi ulang hasil ujian yang dilakukan di kantor kecamatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan pihak-pihak yang tidak puas atas kinerja panitia.

“Hasil koreksi ulang ini disaksikan oleh panitia serta calon perangkat lain, kemudian hasilnya akan diserahkan kepada pihak panitia," ujar Teguh, salah satu perwakilan dari universitas yang membuat soal ujian tes akademik, Jumat (16/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Desa Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video