FKUB Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Damai Tolak Aksi Kekerasan dan Anarkisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FKUB Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Damai Tolak Aksi Kekerasan dan Anarkisme

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 16 Oktober 2020 20:21 WIB

FKUB Kabupaten Mojokerto gelar deklarasi damai tolak aksi kekerasan dan anarkisme. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seluruh elemen masyarakat dan forum lintas agama di Kabupaten Mojokerto bersama TNI dan Polri menggelar Deklarasi Cinta Damai di Lapangan Upacara , Jumat (16/10/2020).

Deklarasi Cinta Damai tersebut dibacakan oleh Ketua PCNU dan FKUB Kabupaten Mojokerto K.H. Adhim Alwi didampingi H.M. Yohan Abdillah dengan disaksikan langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, TNI, serta seluruh elemen masyarakat dan forum lintas agama.

Deklarasi tersebut berisi penolakan segala bentuk tindak kekerasan dan anarkisme demi menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Mojokerto.

"Hendaklah saling menghargai dan menghormati kepada siapa saja yang berada di seluruh wilayah ini. Mari ciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta menolak provokasi maupun hoaks yang dapat mengganggu ketenteraman. Tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, dan selalu bergotong royong terhadap sesama," ujar Ketua PCNU dan FKUB Kabupaten Mojokerto, K.H. Adhim Alwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video