Kecelakaan Karambol 3 Truk di Tuban, 1 Sopir Tewas Diseruduk Truknya Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kecelakaan Karambol 3 Truk di Tuban, 1 Sopir Tewas Diseruduk Truknya Sendiri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 16 Oktober 2020 20:43 WIB

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalur Soko-Parengan turut Dusun Alastuwo Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban. Kali ini terjadi di Jalur Soko-Parengan turut Dusun Alastuwo Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Tragedi yang merenggut korban jiwa itu melibatkan kendaraan berat, yakni 3 buah truk. Korban tewas adalah seorang sopir truk bernama Tantama Krisman Hari (24) Warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Ia meninggal di tempat usai ditabrak truknya sendiri bernomor polisi S 8617 UH, saat sedang berdiri di bahu jalan.

"Korban tewas di tempat setelah ditabrak truknya sendiri," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (16/10/2020).

Mantan Wakasatlantas Polresta Sidoarjo itu menjelaskan, kronologi kecelakaan beruntun itu berawal saat kendaraan truk tronton nopol W 9694 UL yang dikemudikan Sony Pratama (31) Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah Timur.

Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan nahas itu menabrak sebuah dump truck yang diparkir korban di bahu jalan dari arah belakang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video