Polres Probolinggo Kota dan Ormas Gelar Deklarasi Damai Tolak Aksi Anarkis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Probolinggo Kota dan Ormas Gelar Deklarasi Damai Tolak Aksi Anarkis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sugianto
Jumat, 16 Oktober 2020 21:30 WIB

Sejumlah organisasi masyarakat dan kepemudaan teken deklarasi damai di gedung aula Polres Probolinggo Kota.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Maraknya unjuk rasa di seluruh Indonesia belakangan ini menjadi perhatian bagi jajaran . Jumat (16/10), menggelar deklarasi damai menolak aksi anarkis bersama sejumlah organisasi masyarakat dan kepemudaan di gedung aula .

“Menyampaikan pendapat di muka umum itu memang diatur oleh Undang-Undang Namun demikian, menyampaikan pendapat di muka umum bukan berarti mengeyampingkan ketertiban umum. Apalagi sekarang masih menghadapi pandemi Covid-19, sehingga bisa menjadi klaster baru nantinya,” tegas Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya.

“Kita bukan menghalang-halangi masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasinya. Namun menyampaikan pendapat di muka umum itu ada batasannya berupa menghormati hak orang lain juga,” tandasnya.

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Probolinggo, Moch Maskur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video