Dampak Pandemi Covid-19, Beejay Seafood Perkuat Ekonomi Rakyat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Sugianto
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:48 WIB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 benar-benar berdampak terhadap perekonomian rakyat. Guna mengantisiapsi dampak resesi tersebut, Beejay Seafood Kota Probolinggo mendukung pemerintah dengan memperkuat perekonomian rakyat. Salah satunya dengan menghidupkan reseller kepada masyarakat bawah.

“Pengaruh pandemi Covid-19 ini hampir terjadi di semua sektor perekonomian. Kecuali usaha makanan yang siap saji,” tandas Direktur Operasional Beejay Seafood, Juda Mangitung kepada wartawan, Sabtu (17/10).

Dia menjelaskan, untuk memulihkan perekonomian rakyat akibat dampak Covid-19, Beejay Seafood Probolinggo tak hanya akan bergerak di bidang pemasaran di tingkat lokal. Melainkan mencakup Jawa Timur dan Bali.

“Tapi pertama kali kita akan fokus dulu di wilayah Probolinggo raya sebagai episentrum Bejaay Seafood,” katanya.

Untuk menjadi reseller, mereka akan mengikuti pelatihan yang sudah disiapkan nantinya. Bahkan mereka tidak perlu mengeluarkan modal. Cukup melakukan pendataan pelanggan dan siap mengirimkan produk.

Juda Mangitung menambahkan, penguatan reseller di tingkat masyarakat sangat penting dilakukan. Meski di tengah karantina pandemi Covid-19, kebutuhan makanan masih tetap diperlukan. (prb1/ns)