Abpednas Lamongan 2020 - 2025 Dilantik, Bupati Fadeli Ajak BPD Awasi Progam Pembangunan di Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Abpednas Lamongan 2020 - 2025 Dilantik, Bupati Fadeli Ajak BPD Awasi Progam Pembangunan di Desa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:57 WIB

Suasana pengukuhan Abpednas Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli menegaskan peran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sangat strategis untuk mengawal program pembangunan.

"BPD mempunyai peran yang sangat strategis untuk mengawasi dan mengawal program pembangunan di Lamongan," ujar Bupati Fadeli saat pelantikan dan pengukuhan Abpednas (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) Kabupaten Lamongan periode 2020 -2025 di Pendopo Lokatantra, Sabtu (17/10).

Menurut Fadeli, Abpednas Kabupaten Lamongan bisa menjadi kontrol Kepala Desa dalam menjalankan program pembangunan di Desa.

"Saya berharap dengan adanya Abpednas, BPD bisa bekerja sama dengan Kepala Desa dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di desa masing-masing," ujarnya.

Terkait menjelang pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang, Bupati Fadeli meminta BPD lebih cerdas memilih pemimpin yang memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video