Peduli Karyawan Terdampak Pandemi, Marriot International Indonesia Galang Dana Melalui Event Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Karyawan Terdampak Pandemi, Marriot International Indonesia Galang Dana Melalui Event Virtual

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Sabtu, 17 Oktober 2020 17:54 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Marriott International Indonesia meluncurkan serangkaian acara penggalangan dana untuk membantu karyawan dari Marriott International yang terkena dampak pandemi. Rangkaian acara penggalangan dana bakal berlangsung selama sebulan penuh sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020.

Melalui "Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event" dan "Virtual Run To Give 2020", Marriott International Indonesia berharap dapat mengumpulkan dana guna membantu karyawan dan keluarga mereka yang terkena dampak pandemi.

“Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” dan “Virtual Run To Give 2020” merupakan bentuk kolaborasi antara Marriott Indonesia Business Council dan Marriott Disaster Relief Fund (MDRF), serta didukung oleh Yayasan Puteri Indonesia, dan juga bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Bali Children's Foundation,” kata Arun Kumar, Ketua Indonesia Business Council dan Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta

Donasi yang diperoleh akan digunakan untuk menyediakan pasokan sembako kepada para karyawan yang terkena dampak di seluruh nusantara.

“Saat kami terus berusaha untuk bertahan melewati tantangan dari Covid-19, situasi bisnis masih tetap mengalami kesulitan, terutama untuk industri perjalanan dan perhotelan di Indonesia dan di seluruh dunia. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri kami ini berdampak sangat besar untuk banyak orang termasuk karyawan kami," terang Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia untuk Marriott International.

"Kami menyadari bahwa situasi yang tidak menentu ini sangat meresahkan, dan selama pandemi ini, kami telah memastikan untuk mendukung satu sama lain dan membantu sebanyak mungkin karyawan kami. Sekarang ini adalah masa-masa yang sulit, tetapi satu hal yang pasti – bahwa kita berada dalam hal ini bersama-sama dan kita akan menjadi lebih kuat," katanya.

Sekadar diketahui, “Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” adalah acara penggalangan dana musik virtual tiga bagian yang akan berlangsung setiap hari Sabtu, pada tanggal 17, 24, dan 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video