​Dukungan Bermunculan, Yesbro Optimis Raih Suara Terbanyak di Pilkada Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dukungan Bermunculan, Yesbro Optimis Raih Suara Terbanyak di Pilkada Lamongan

Editor: Tim
Sabtu, 17 Oktober 2020 20:16 WIB

Yuhronur di tengah para ibu-ibu dalam acara pengajian Maulidur Rosul yang digelar oleh tiga lembaga diantaranya, Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI), Al-Hidayah Lamongan dan Badan Koordinasi Majlis Masjid (BKKM). foto: nurqomar/ bangsaonline.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) terus bermunculan.

Pasangan Yesbro, Sabtu (17/10) hadir dalam acara pengajian Maulidur Rosul yang digelar oleh tiga lembaga di antaranya, Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI), Al-Hidayah Lamongan, dan Badan Koordinasi Majelis Masjid (BKKM).

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama, Ketua Badan Masjid Indonesia (BMI) KH Abdus Salam, dan Ketua MUI KH Abdul Aziz Khoiri.

Yuhronur Efendi selain hadir dalam acara tersebut juga memberikan ceramah dengan tema Peran Kepemimpinan Perspektif Islam.

Yuhronur memberikan pesan bahwa kepemimpinan itu memiliki kewajiban dua hal, yaitu perbaiki dunianya dan kebaikan di akhirat. "Insyaallah, Yesbro akan meneladani kepemimpinan itu dalam membangun pemerintahan di Lamongan," kata Yuhronur.

Menurut Yuhronur, pengalamannya di dunia pemerintahan akan menjadi modal untuk membangun pemerintahan yang baik.

Sementara Kiai Rouf yang calon wakil bupati mengaku akan menyeimbangkan urusan akhirat, untuk membina umat dari usia Kecil sampai usia lanjut.

“Kita tahu bahwa pemimpin Lamongan pertama dipegang oleh laki-laki, yakni Ronggo Hadi dan sampai sekarang juga dipimpin laki-laki, yakni Bapak H. Fadeli yang bisa diteladani, pemimpin yang baik itu apabila ia meneladani Rosulullah, cerdas, dan qolbu (hati, red) yang kuat. Mumpuni, ngajeni, dan penuh inovatif," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video